Friday 8 February 2019

Welkum MMLovers

Posted by Ty SakuMoto at 00:52
WELCOME

Ini adalah blog yang memuat FFTK (Fan Fiksi Topeng Kaca) dengan admin Ty SakuMoto.

Peraturan untuk FF di sini masih sama. Baca WARNING dan RATING setiap cerita, dilarang kopi paste isi dimana saja, mengedit, mengubah, menggubah, memposting ulang sebagian atau seluruh isinya atau mengaku-ngaku karya (mengambil kredit) dari penulis yang ada di sini.

Klik judul yang mau dibaca pada list di bawah. Untuk kembali ke post ini,  klik
HOME yang berada di bawah page. 



Enjoy your stay :) 


++ LIST FANFICS (Klik judul yang mau dibaca):


+++ Serial (Cerbung) :

+++ One Shot (cerpen) :

+++ Fanfic dari Fans TK lainnya :

19 comments:

Anonymous said...

tes anonim komen...

Anonymous said...

tes (riri)

Anonymous said...

KEREEENNN UPDATE TERUS YAH...LOVE IT...

Yusri Cambrichindo on 14 February 2011 at 13:45 said...

sukaceritanya Ty......
terus lanjutkan!!!

ollyjayzee on 16 March 2011 at 09:43 said...

halo... salam kenal!
ditunggu lho cerita-cerita selanjutnya.
gile, keren euy!

Anonymous said...

TY berkata: Hallooo Ollyyyy... salam kenal juga ya... makasih udah komen :)
Oya disini juga bisa nyumbang FF say, kalo mau nulis FF, jangan ragu-ragu ya, kirim aja ke aku ntar aku pajang di sini :D

Anonymous said...

hai..lam kenal..
gw titi..
gw pengen kirim story MM versi gw gimana caranya ya?

thx

Ty SakuMoto on 18 March 2011 at 19:06 said...

Halo Titi... salam kenal juga :)

Mau nyumbang FF, Titi upload aja FF nya misalkan ke megaupload, mediafire, divshare etc.
Ntar kalo uda linknya kirim aja lewat pesan ke Facebook aku:

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000019733884

Ditunggu ya Titi...

Ty

Anonymous said...

Ty, gw dah kirim ke fb yah thx..

Titi

Anonymous said...

Greetings! This is my first visit to your blog! We are a group of volunteers and starting a new project in a community in the same niche.
Your blog provided us valuable information to work on.
You have done a wonderful job!

My web-site: large egyptian statues

alexis said...

Ty...mau nyumbang ff ni....tapi link ke fb kamu kok gak bisa..aku search jg gak ktemu....lewat mana ni...?

alexis said...

Ty...mau nyumbang ff ni....tapi link ke fb kamu kok gak bisa..aku search jg gak ktemu....lewat mana ni...?

Anonymous said...

Mba. Ty yg baik tolong dong cerita ff yg judulnya fated to love you only you by airin d lanjutin lg..penasaran tingkat
tinggi nih..dah lama bgt.. tolong ya bilangin mba airinnya..please...
erlin..

chang min on 24 July 2014 at 17:07 said...

terimakaseh, kamsahamida :) hwaiting!

Anonymous said...

Halooo...mb ty, aku pembaca baru disini...baru baca sebentar langsung fall in love sama blog ini :D aku jg fans maya<3masumi...
Salam kenal... :D
^trie^

Unknown on 22 July 2015 at 17:55 said...

Ahhh senengnya blognya mba ty bs di buka lg...

Unknown on 25 July 2015 at 12:02 said...

Hallo mbak Ty. Aku nggak inget pasti gimana aku bisa terdampar di blog mbak ini, tapi sumpah aku betah banget dan rasanya nggak mau pulang sama sekali. Hehehe. Pengen liat peran maya dan masumi selalu. Salam kenal dari aku Rai pembaca baru di blog mbak. Betewe I am You dipindah kemana mbak? Aku mau bacaaa...

Unknown on 3 November 2015 at 00:57 said...

Mau baca lagi tulisannya.... tapi kok yg di live journal nggak bisa di baca.... hiks... bingung....
I ve already fall in love to your story

Unknown on 3 November 2015 at 00:57 said...

Mau baca lagi tulisannya.... tapi kok yg di live journal nggak bisa di baca.... hiks... bingung....
I ve already fall in love to your story

Post a Comment

Silahkan kritik, saran, sapa dan salamnya... :)

 

An Eternal Rainbow Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting