Wednesday 23 February 2011

Fanfic TK: The Wedding

Posted by Ty SakuMoto at 19:49
Cerita orisinil - berkisah kejadian pada hari pernikahan


The Wedding


Saat pintu dibuka semua hadirin memusatkan perhatiannya pada si mempelai wanita yang mulai melangkah memasuki ruang gereja dengan anggun. Gaun pengantin putih bergaris leher model sekop dengan hiasan mawar yang berbaris melengkung dari bahu satu ke bahu lainnya dan berpusat di bagian dada, membuatnya terlihat semakin mengagumkan. Kegugupan tidak dapat ditutupinya, namun senyum kebahagiaan dapat terlihat di balik cadar yang tidak mampu menyembunyikan kecantikannya.

Di altar sang mempelai pria menunggu, memperhatikan calon istrinya selangkah demi selangkah mendekatinya untuk diambil sumpah menjadi pendamping hidupnya. Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang ada di benak pria itu, selain senyumnya yang terus terpasang sejak pintu gereja di buka dan buket bunga mawar putih yang digenggam calon istrinya menyakinkan dirinya bahwa setelah semua yang Ia lalui, takdir membawanya ke altar bersama sang gadis.

Menjulurkan tangannya, si Pria merasakan jemari-jemari tertutup sarung tangan halus menyusup diantara ibu jari dan telapaknya, mengantar si gadis berdiri disisinya untuk sekarang dan selamanya. Perlahan, dibukanya cadar sang mempelai wanita yang lantas mengungkap rona kebahagiaan di wajahnya juga tiara indah di kepalanya.

Keduanya bertatapan mesra penuh cinta, seperti gambaran cerita di negeri dongeng di mana sang pangeran tampan akhirnya dengan jantan memberikan akhir yang bahagia pada si putri. Hadirin terlena, terbawa suasana seakan tidak pernah melihat hal lain yang lebih mempesonakan dari beradunya kedua mempelai di depan altar.

“Hari ini, kita berkumpul di sini…” Sang Pendeta memulai pembukaannya untuk menyatukan dua jiwa dalam satu ikatan. Para undangan turut khidmat, bersyukur menjadi saksi dari sebuah transformasi sepasang kekasih menjadi suami istri.

Sebuah suara yang seharusnya tidak terdengar pada saat itu, mengalihkan seluruh perhatian pada pintu gereja yang juga seharusnya tidak boleh dibuka lagi. Cahaya kembali masuk, lalu seseorang. Terengah berlari menapaki karpet merah menuju altar. Baru setengahnya, dia melambat. Berjalan perlahan, bernafas terburu. Keheningan jadi dengungan lalu menjadi keributan.

Dia berhenti. Tak sanggup mendekati altar dan tak mampu berkata-kata. Hanya bisa gemetar menggenggam buket mawar ungunya erat-erat. 

Gadis itu menatap Masumi yang mengenakan setelan putih dan memecahkan topeng kaca senyuman malaikatnya.

Jangan pergi, aku membutuhkanmu….

Sang Pangeran meloloskan tangan Sang Putri dari genggaman. 

Tidak berpikir, dia berlari. Menyambar tangan Maya dan membawanya menyusuri jalan menuju altar dengan arah yang berlawanan. Ke suatu tempat yang menawarkan hidup dan kedamaian.


=//=

<<< The Wedding... END>>>

17 comments:

Anonymous said...

horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

DEMEL

Anonymous said...

Kenapa aku lebih suka yang one shot yaa.. :)

Anonymous said...

yg mw merit ma maya sapay?...ko masumi mlh menerobos msuk gereja n bw kabur maya??...ap s sotomi yg mw merit ma maya?..oh noooooooooooo.... >0<

rany y

Ty SakuMoto on 23 February 2011 at 21:19 said...

Kalau ada yang mau nikah sama Maya mah pastinya ujang Koji atuh teh rany :D

Anonymous said...

kok g nangkepenya yg mau merit itu masumi ma shiori ya ?? yg dateng d tengahw itu maya? apa g yg gk mudeng??
anita f4evermania

Anonymous said...

seruuu....tp..iya niy...jd bingung...siapa yg mau nikah sbnernya ya? wkwkwkwk *tulalit abis niy daku*
Ty-sen...butuh pencerahan niy kepalaq ;P
~eka~

Mrs.J (Muria Hasni) on 23 February 2011 at 23:51 said...

selalu menunggu apdatetannya ff ty,, :)

Anonymous said...

Lagi ya Ty...FFnya...suka...

Wid Dya

Anonymous said...

wkwkwkwkwk..iya aku juga awalnya bingung nih yg mau merit sapa ya....BTW Maya ama masumi kan di Kuil Meritnya kali....-KATARA HAYAMI-

Ratna said...

Tadinya Masumi dan Shiori mo merrit, gak jadi karena Maya datang... jadilah Masumi kabur dari pernikahan membawa Maya pergi bersamanya, HOREEEE!!!!!

Anonymous said...

Yang mau merit si Masumi ma Shiori (Masumi walau ga suka kan tapi kalo senyum ma Shori kaya maut gitu de...) trus Maya dateng bawa Mawar ungu trus si Masumi lepasin tangan Shiori... trus kabur de ma Maya ^^ ya kan Ty?? (bener ga ya)

LINA

Anonymous said...

huaa sukaaa...
hueh,,kok bisa beda presepsi ya?klo aku nangkapnya yg datang itu pangeran (Masumi ♥),bawa buket mawar ungu..dan melepaskan tgn sang putri (Maya) dari genggaman sang calon mempelai pria...
seruuuu! kawin lariiiii....:) -dian-

fad said...

nangkepku sih Masumi mau nikah sama Shiori krn terpaksa..terus si Maya datang..dengan Mawar ungu di tangannya dan menatap Masumi yg menyiratkan kata aku tahu kamu Mawar Ungu..aku mencintaimu dan membutuhkanmu melebihi apapun..trus jadi runaway Groom deh Masuminya hehe..gitu ya Ty?...

Anonymous said...

yg dialtar itu masumi-shiori, soalnya ga mungkin masumi mau ngajak kabur maya pake stelan putih, cocoknya baju olahraga (biar gampang larinya!). sang pangeran meloloskan tangan puteri dr genggaman.. itu berarti bye, bye shiori..trus masumi-maya merit dikuil shinto he,he.. kalo menurutku sih begitu..
thanks one shot-nya ty! -nadine-

Anonymous said...

bagus ini one shot, menimbulkan banyak persepsi, ayo ayo, siapa yang mau nyumbang one shot, ditunggu ya (mau enaknya saja, tinggal baca)

*riri*

Unknown on 21 April 2011 at 11:43 said...

hahhaa...sempet salah tanggep awalnya..eh pas baca akhirnya baru dah fahim...waah baca ff seru jg...

Anonymous said...

Lho? perasaan waktu pertama baca nggak disebut nama Masumi dan Maya deh.. ada perubahankah?

Post a Comment

Silahkan kritik, saran, sapa dan salamnya... :)

 

An Eternal Rainbow Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting