Saturday 25 February 2012

Fanfik TK : The Wedding

Posted by Miarosa at 19:06
Rate :18+


The Wedding
( By Tati Diana )

Masumi duduk di sebuah gereja di barisan paling depan, dia dapat dengan jelas menyaksikan upacara pernikahan yang akan digelar pagi itu. Sesekali dia terlihat gugup. Dia memandang sang mempelai lelaki yang tengah berdiri gagah dengan setelan jas putihnya di altar menunggu pengantin wanitanya.

Di pintu gereja hadirlah sosok mungil pengantin wanita dengan berbalut gaun pengantin putih yang memperlihatkan bahunya yang putih mulus laksana mutiara. Wanita itu nampak cantik dengan hiasan bunga mawar merah muda yang diselipkan di antara untaian rambut yang ditata dengan indah dan bunga mawar yang digenggamnya senada dengan bunga di hiasan kepalanya,. Denting alunan lembut piano mengiringi langkah kaki sang mempelai wanita menuju altar. Sang mempelai pria dengan sabar menanti pengantin wanitanya. Hingga kehadiran wanita yang dinantinya akhirnya tiba di sampingnya. Keduanya tampak tersenyum bahagia. Kebahagiaan sepasang insan yang akan melabuhkan cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan.

Sang pendeta akhirnya memulai upacara sakral pernikahan itu, saat kedua pengantin berjanji setia sehidup semati dalam suka dan duka akan mengarungi bahtera hidup berumahtangga bersama. Hingga tiba mempelai pria membuka cadar yang menutupi wajah sang mempelai wanita dan menciumnya dengan lembut.

“apa kau bahagia, sayang? Akhirnya dia menikah juga?” tanya wanita yang duduk di samping Masumi sambil meremas mesra telapak tangan lelaki itu.

Masumi menoleh ke arah wanita tersebut dan tersenyum lembut. “ ya.... aku bahagia, akhirnya dia menikah juga. Aku harap dia bahagia” ucap Masumi.

“tentu saja, dia bahagia. Kita bisa melihat kebahagiaan yang terpancar dari keduanya. Kau tidak usah mengkhawatirkan dirinya” kata wanita itu lebih lanjut.

Kedua mempelai akhirnya keluar dari gereja yang diikuti dengan taburan bunga yang mengiringi langkah kaki keduanya. Resepsi pernikahan tersebut juga diadakan di taman di samping gereja tersebut. Resepsi bernuansa pesta kebun tersebut terasa hangat. Kedua pengantin tampak santai dan berkeliling menyapa siapa saja yang menghadiri resepsi pernikahan mereka. Mereka memang ingin pesta mereka jauh dari kesan formal seperti resepsi pernikahan umumnya, mereka ingin resepsi mereka terasa hangat dan kental dengan kekeluargaan.

Saat mata Masumi bertatapan dengan mata sang mempelai pria, spontan Masumi merangkul pria tersebut.

“selamat atas pernikahanmu” ucap Masumi.

“terima kasih, ayah” ucap lelaki itu.

“aku harap kau bahagia. Doaku menyertaimu, Takeshi” ucap Masumi lebih lanjut.

“ayah tenang saja. Aku bahagia. Akhirnya penantianku berakhir. Aku bersyukur penantianku yang panjang untuk selalu menunggunya agar dia membalas cintaku berbuah manis.” Jawab lelaki itu yang ternyata bernama Takeshi.

“oh, ya mana Mama?” tanya Takeshi.

Masumi menunjuk wanita mungil bergaun biru cerah yang tengah berbicara dengan wanita bergaun pengantin. Melihat postur tubuh mereka yang sama-sama mungil, terlihat menyolok diantara para tamu yang hadir.

Takeshi Hayami selain dirinya mewarisi ketampanan dan kepiawaian ayahnya dalam berbisnis, rupanya dalam hal asmara juga mengikuti jejak ayahnya dalam hal mencintai wanita. Mungkin suatu kebetulan jika Takeshi tertarik pada seorang wartawati cantik bertubuh mungil yang ceria dan spontan dalam berbicara, Aiko Owada. Lama keduanya berkenalan semenjak mereka di bangku kuliah. Takeshi yang tahu Aiko sudah memiliki kekasih, hanya bisa menahan rasa cinta dalam hatinya dan berharap suatu hari sang pujaan hati dapat membalas cintanya.

Kedua orang tuanya Masumi dan Maya Hayami pernah beberapa kali menanyakan kapan anak lelaki mereka akan menikah dan memberikan keturunan bagi keluarga Hayami. Hingga Takeshi akhirnya mencurahkan isi hatinya pada ayahnya, dan berharap sang ayah mau mengerti posisinya. Dia akan menunggu hingga dia tidak mempunyai harapan lagi pada gadis itu.

Dan kini penantiannya berbuah manis, gadis impiannya menerima lamarannya dan kini telah sah dipersunting sebagai istrinya. Bagian dari keluarga Hayami. Menantu yang diharapkan memberikan keturunan sebagai penerus Daito kelak.

Tiba akhirnya sesi pengambilan foto bagi keluarga mempelai. Nampak kebahagiaan yang terpancar dari keluarga besar Hayami, Raja entertainment Daito dan sang bidadari merah tersebut tampak mengapit kedua mempelai dengan senyum ceria dan bahagia.

******The end ******

5 comments:

Anonymous said...

masumi punya menantu, soal cewek Takeshi kaya bapak-nya ya, suka yg mungil....:)

-khalida-

orchid on 25 February 2012 at 20:46 said...

kuraaaaaaaang, cuma sampe tenggorokan

Fagustina on 26 February 2012 at 09:51 said...

yah ko dah abiss msh kuraaaaaaaang XD

regina on 27 February 2012 at 02:25 said...

kaget gue.. kirain maya nikah ma cowo lain pas baca di awal2 XD

ivoneyolanda on 27 February 2012 at 11:28 said...

Emberaaaa kirain maya nikah sama orrg lain gak taunya anaknya A ya....bagus tapi yang jelas KENA dehhhhh XD

Post a Comment

Silahkan kritik, saran, sapa dan salamnya... :)

 

An Eternal Rainbow Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting